Anjani Tebar Ancaman, Putri Untuk Pangeran dan Buku Harian Seorang Istri Pasang Kuda-kuda

Indra Kurniawan Jumat, 2 Juli 2021 20:30:57
Anjani episode tayang Rabu (30/6) lalu, untuk kali pertama menembus posisi 3 besar rating.

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan slot early prime time sangat ketat dan tak bisa diprediksi. Setidaknya 3 program tv dari 3 stasiun berbeda bersaing ketat berebut perhatian pemirsa. 

RCTI lewat sinetron Putri Untuk Pangeran, SCTV Buku Harian Seorang Istri, dan Indosiar Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Ketiganya merupakan program drama yang menjadi andalan 3 stasiun tv tersebut untuk mendulang rating.

Setelah berminggu-minggu Putri Untuk Pangeran dan Buku Harian Seorang Istri saling bertukar posisi, dua hari terakhir Mega Series Suara Hati Istri: Anjani menebar ancaman. 

Anjani episode tayang Rabu (30/6) lalu, untuk kali pertama menembus posisi 3 besar rating, unggul dari Putri Untuk Pangeran dan Buku Harian Seorang Istri yang duduk di peringkat 4 dan 5. 

Anjani yang dibintangi Panji Saputra, Andi Annisa Iasyah, dan Metta Permadi meraup TVR 3,7 dan audience share 15,6 persen. Putri Untuk Pangeran 3,6/16,6 dan Buku Harian Seorang Istri 3,0/12,7.

Kamis (1/7), giliran Putri Untuk Pangeran menempati posisi 3. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria mengumpulkan TVR 3,6 dan audience share 16,1 persen. Sementara Anjani turun 1 peringkat dengan TVR 3,3 dan share 13,3 persen. 

Buku Harian Seorang Istri stabil di posisi 5 dengan TVR/share 3,2/12,6. Persaingan itu akan terus berlanjut ke depan. Namun di akhir pekan, persaingan hanya jadi milik Anjani dan Buku Harian Seorang Istri. Sebab, Putri Untuk Pangeran tidak tayang, digantikan Masterchef Indonesia season 8.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore