Begini Performa Rating Tayangan Perdana Ustad Milenial RCTI dan Kekasih Halal ANTV

Indra Kurniawan Rabu, 11 Mei 2022 06:30:23
Ustad Milenial dan Kekasih Halal. (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi slot siang jelang sore hari, RCTI dan ANTV menayangkan program drama yang ceritanya berbeda dari sinetron-sinetron mereka yang sedang tayang. RCTI dengan series sukses WeTV, Ustad Milenial. ANTV dengan Kekasih Halal.

Tayang perdana bersamaan pada Senin (9/5) pukul 15.30 WIB, performa rating keduanya tak terlalu menggembirakan. Ustad Milenial mengumpulkan TVR 1,0 dengan audience share 11,1 persen.

Sementara itu Kekasih Halal yang tayang tanpa jeda iklan menghimpun TVR 1,0 dan audience share 9,4 persen. Di slot keramat tersebut dikuasai FTV Indosiar. Sinetron SCTV Pelangi Untuk Nirmala juga meraup TVR 1,0 dengan audience share 10,8 persen.

Ustad Milenial merupakan web series produksi IM-A-GIN-E yang sebelumnya tayang Ramadan tahun lalu di WeTV dan Iflix Indonesia. Memiliki 20 episode, sederet bintang ternama mengisi daftar pemain Ustad Milenial.

Mereka di antaranya Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Endy Arfian, Umay Shahab, dan Hanggini Purinda Retto. Secara garis besar, Ustad Milenial bercerita tentang persahabatan yang dibumbui drama percintaan.

Kekasih Halal dibintangi dua bintang yang filmnya sedang jadi pembicaraan hangat. Adinda Thomas pemeran Widya KKN di Desa Penari dan Wafda Saifan melakoni Baskara di Kuntilanak 3. Di Kekasih Halal mereka dipasangkan sebagai Rayya dan Nabil.

Nabil diceritakan cinta pada pendengaran pertama ketika Rayya mengucap Yarhamukallah yang sebelumnya sering diucapkan oleh ibunya ketika bersin. Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamar Rayya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore