Rating Naruto Tembus Top 15, Global TV Ungguli Trans TV

Panditio Rayendra Senin, 20 April 2015 11:16:15

TABLOIDBINTANG.COM - MESKI telah lebih dari satu dekade bersiaran, secara performa Global TV masih kalah dengan TV seumurannya seperti Trans TV dan Trans 7.

Tapi beberapa hari terakhir, Global TV mulai bersaing ketat dengan Trans TV dan Trans 7. Bahkan, menengok pada daily audience share parameter all Jumat tanggal 17 April 2015, Global TV menjadi stasiun TV nomor 6 dengan perolehan share 7,5. Mengalahkan Trans TV yang hanya meraih share 7,3 dan Trans 7 dengan share 7,2.

Jika menengok data top 15 parameter ABC Jumat, ada satu program Global TV, tepatnya berada di posisi 12: Naruto. Program animasi Jepang ini meraih TVR 2,5 dan TVS 12,5.

Meski belum sekuat sang kakak, MNCTV, animasi di Global TV telah memiliki penonton setia. Parameter All Kamis 16 April 2015 menunjukkan, animasi Rabbids Invasion yang tayang pukul 05.30 WIB meraih TVR 1,0 dan TVS 14,8. Tertinggi di jam tayangnya.

Meningkatnya posisi Global TV ini juga dipengaruhi lemahnya program Trans TV dan Trans 7. Seperti kita tahu, Trans TV yang pernah menjadi nomor 1 berkat Yuk Keep Smile (YKS), kini mengandalkan Best YKS yang berisi tayangan ulang program lawak tersebut.

Trans 7 sempat mengandalkan rerun Opera Van Java, Kangen OVJ, di slot primetime. Jika tidak segera meluncurkan gebrakan, bukan tidak mungkin Global TV terus menguat.

(ray/gur)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.