[RESENSI FILM] Forever Holiday In Bali, Ketika Idol Korea Suka Gadis Indonesia

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel MBLAQ, Thunder melakukan debut akting di Indonesia. Thunder membintangi film berjudul Forever Holiday In Bali yang tayang mulai Kamis (11/1).

Karakter Thunder dalam Forever Holiday In Bali tidak jauh berbeda dengan profesi aslinya. Thunder berperan sebagai idol Korea Selatan bernama Kay.

Kay diceritakan nekat kabur dari manajernya saat berada di Pulau Bali. Kay berusaha melepas stres dan ingin menutupi rasa kehilang setelah ibunya meninggal dunia. Untuk mengenang sang ibu, Kay berniat mencari pantai kenangan mereka berdua saat dulu menetap di Bali.

Kay terus menjelajahi Bali hingga tidak sengaja bertemu Putri (Caitlin Halderman). Gadis cuek dan pemberani ini membantu Kay ketika hendak ditipu penjual motor. Putri lalu menemani Kay untuk menemukan pantai kenangannya.

Aksi Putri tidak dilakukan secara spontan. Ternyata Putri diminta oleh sahabatnya, Indra (Reza Aditya) untuk mengikuti Kay. Indra yang berprofesi sebagai wartawan ingin mendapatkan foto-foto Kay demi kesuksesan pekerjaan.

Awalnya rencana Putri berjalan lancar. Namun, perasaannya goyah ketika perasaan cinta muncul. Perasaan serupa juga menyelimuti hati Kay. Bagaimana kelanjutan kisah idol Korea dan gadis Indonesia ini?

Forever Holiday In Bali diawali dengan goyah. Penceritaannya kurang meyakinkan. Kemudian urusan teknis juga sempat mengurangi keindahan gambar dalam menonton.

Namun lama-kelamaan, Forever Holiday In Bali mulai menemukan pijakannya. Sutradara Ody C. Harahap bisa menemukan formula yang pas untuk membuat film terasa menghibur. Ini disumbangkan oleh perpaduan unsur romantis dan humor serta soundtrack manis. 

Kombinasi elemen romantis dan humor turut diciptakan oleh akting para pemain Forever Holiday In Bali. Penampilan Thunder tidak begitu mengecewakan. Kemudian Reza Aditya mampu mengundang gelak tawa penonton. 

Sementara Caitlin Halderman menjadi bintang terang dalam Forever Holiday In Bali. Tidak hanya mampu berakting natural, Caitlin Halderman juga tahu kapan harus menghadirkan sisi manis hingga emosional dalam diri karakter Putri.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait