Film Truth or Dare Siap Meneror Bioskop, Simak 5 Fakta Menariknya Berikut Ini!

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avengers Infinity War boleh saja menjajah bioskop. Bukan berarti film lain tidak punya tempat di jaringan bioskop. Dari dalam negeri, ada The Secret Suster Ngesot Urban Legend yang tayang mulai pekan lalu. Pekan ini, ada film Truth Or Dare yang dibintangi Lucy Hale dan Tyler Posey.

Truth or Dare sudah tayang Sabtu kemarin dalam sesi pertunjukan tengah malam dan dijadwalkan tayang minggu ini. Sebelum menonton film Truth or Dare, simak dulu 5 fakta menariknya dari lokasi syuting berikut ini.

  1. Meski para karakter utamanya remaja, tapi aktor Hayden Szeto dan Gerard Funk sesungguhnya berusia 32 dan 31 tahun. Hanya Violett Beane saja yang usianya paling mendekati usia karakter yang diperankan.

  2. Aktor Tyler Posey dan Sophia Ali benar-benar menjalin hubungan asmara selama produksi.

  3. Tyler Posey dan Lucy Hale pernah mendapatkan peran sebagai korban dari karakter pembunuh The Ghostface di waralaba Scream. Lucy Hale muncul di film Scream 4, sementara Tyler Posey di serial Scream musim ketiga.

  4. Cengiran bibir yang menjadi ciri khas di setiap adegan pembunuhan dalam permainan Truth or Dare diberi julukan Cengiran Willem Dafoe.

  5. Rekaman video iPhone di adegan pembuka memang direkam sendiri oleh para aktor yang terlibat ketika sedang berlibur di Meksiko.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait