Begini Kondisi Jefri Nichol Setelah Penangkapan Atas Kasus Narkoba

Seno Susanto Rabu, 24 Juli 2019 18:45:01

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor ganteng Jefri Nichol Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Kondisi Jefri Nichol saat melakukan agenda giat rilis barang bukti berupa ganja di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/07) dirinya terlihat sangat lusuh dengan rambut berantakan dan mata yang terlihat seperti kurang tidur.

Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Senin (22/7) malam. 

Dari hasil penggeledahan di apartemen miliknya dikawasan Kemang, ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram.

Sampai saat ini Jefri Nichol masih terus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan untuk pengembangan, mencari siapa saja yang terlibat. 

Rabu (24/7) siang, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar beserta jajarannya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Jefri Nichol.

Jefri Nichol pun dibawa ke hadapan wartawan untuk memberi keterangan. 

Mengenakan baju tahanan Polres Jakarta Selatan orange bernomor 61, Jefri Nichol berjalan tanpa penutup wajah. Tangannya juga terbebas dari borgol.

Berbeda dari penampilan biasanya, saat jumpa pers bersama petugas kepolisian Jefri Nichol tampak lusuh dengan rambut acak-acakan. Pipinya juga terlihat makin cekung berkeringat.
 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.