Poster Film Habibie Ainun 3 Sudah Rilis, Begini Tampilannya

Seno Susanto | 1 November 2019 | 12:15 WIB

Manoj Punjabi, Hanung Bramantyo dan beberapa pemain film saat menghadiri acara  peluncuran poster film Habibie Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Poster Habibie Ainun 3 yang dihiasi wajah Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini memiliki ukuran 21 m x 26 m dan dipasang di gedung MD Place sebagai rumah produksi yang menaungi film ini. 

Manoj Punjabi, selaku produser menuturkan alasan merilis poster dalam ukuran besar, karena ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Habibie & Ainun 3.

Dan rencananya, poster film Habibie Ainun 3 akan di pajang selama 3 minggu.

Reza Rahadian juga mengaku sangat antusias saat melihat poster film ini untuk pertama kalinya. 

Selain Reza Rahadian dan Maudy Ayunda, dalam poster resmi ini juga terlihat siapa saja aktor aktris lain yang terlibat. Mereka adalah Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen dan lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Manoj Punjabi, Hanung Bramantyo dan beberapa pemain film saat menghadiri acara  peluncuran poster film Habibie Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). Poster Habibie Ainun 3 yang dihiasi wajah Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini memiliki ukuran 21 m x 26 m dan dipasang di gedung MD Place sebagai rumah produksi yang menaungi film ini. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait