Fashion Show Brand Si.Se.Sa Dipenuhi Artis Ibu Kota, Begini Tampilannya

Seno Susanto | 5 Desember 2019 | 11:15 WIB

Brand SiSeSa menggelar peragaan busana bertajuk The Great Escape di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di penghujung tahun ini, brand SiSeSa meluncurkan busana syar'i edisi liburan.

The Great Escape dibagi dalam enam delapan sekuen dengan tema yang berbeda-beda, seperti Erraza, Skica, Voyage, Femme, Glace, Allegria, Prairie dan Abaya.

Si.Se.Sa merupakan singkatan label fashion yang namanya diambil dari singkatan nama tiga pendirinya yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

Senaz bersama tiga saudarinya, Siriz dan Sansa, mengungkapkan kenapa mereka merilis koleksi liburan yang jarang dilakukan brand fashion lain di Indonesia.

Senaz mengatakan bahwa tiap akhir tahun itu kan musim liburan. Jadi ada liburan rohani, contohnya umrah.

Senaz juga menambahkan koleksi mereka memberikan fasilitas kepada mereka, bahwa pakai syar'i bisa dipakai untuk musim dingin dan panas dan lain-lain itu bisa

Sansa menambahkan ide untuk membuat koleksi liburan atau koleksi busana untuk liburan karena pengalaman pribadi mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - si. se. sa. menggelar peragaan busana bertajuk The Great Escape di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (03/12). Di penghujung tahun ini, brand si. se. sa. meluncurkan busana syar'i edisi liburan. The Great Escape dibagi dalam enam delapan sekuen dengan tema yang berbeda-beda, seperti Erraza, Skica, Voyage, Femme, Glace, Allegria, Prairie dan Abaya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait