Artis-Artis Sedang Hamil Anak Pertama Pada Saat Bulan Puasa

Pool : Instagram | 30 April 2020 | 14:02 WIB

Cut Meyriska sedang hamil 6 bulan. Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada AGustus 2019 lalu. (foto ig @cutratumeyriska)

CItra Kirana mengumumkan pada akhir Februari 2020 lalu. Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada awal Desember 2019. (foto ig @citraciki)

Hampir dua tahun lamanya menanti anak pertama, akhirnya Tasya Farasya mengumumkan kehamilannya pada awal Maret 2020. (foto ig @tasyafarasya)

Chacha Frederica akhirnya hamil setelah penantian panjangnya. Di bulan Ramadhan ini usia kehamilan Chacha memasuki 37 minggu. (foto ig @chafrederica)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa artis cantik sedang hamil pertama pada saat bulan Ramadhan tahun ini. Mereka diantaranya adalah Citra Kirana, Chacha Frederica, Cut Meyriska dan Tasya Farasya. CItra Kirana mengumumkan pada akhir Februari 2020 lalu. Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada awal Desember 2019. Chacha Frederica akhirnya hamil setelah penantian panjangnya. Di bulan Ramadhan ini usia kehamilan Chacha memasuki 37 minggu. Cut Meyriska sedang hamil 6 bulan. Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada AGustus 2019 lalu. Terakhir ada Tasya Farasya. Hampir dua tahun lamanya menanti anak pertama, akhirnya Tasya Farasya mengumumkan kehamilannya pada awal Maret 2020.

Penulis : Pool : Instagram
Editor: Pool : Instagram
Berita Terkait