[FOTO] Instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan Diserang Netizen

Pool : Instagram Jumat, 19 Pebruari 2021 11:31:06

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak viral berita perceraian antara kibordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz, nama sang vokalis Nissa Sabyan ikut terseret. Pasalnya, gosip yang beredar Nissa sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Dari situlah instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan diserang oleh Netizen yang penasaran. 

Sejak viral berita perceraian antara kibordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz, nama sang vokalis Nissa Sabyan ikut terseret. Pasalnya, gosip yang beredar Nissa sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Dari situlah instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan diserang oleh Netizen yang penasaran. (foto : instagram @nissa_sabyan)

Sejak viral berita perceraian antara kibordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz, nama sang vokalis Nissa Sabyan ikut terseret. Pasalnya, gosip yang beredar Nissa sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Dari situlah instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan diserang oleh Netizen yang penasaran. (foto : instagram @sabyan_gambus)

Sejak viral berita perceraian antara kibordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz, nama sang vokalis Nissa Sabyan ikut terseret. Pasalnya, gosip yang beredar Nissa sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Dari situlah instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan diserang oleh Netizen yang penasaran. (foto : instagram @sabyan_gambus)

Sejak viral berita perceraian antara kibordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairuz, nama sang vokalis Nissa Sabyan ikut terseret. Pasalnya, gosip yang beredar Nissa sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe. Dari situlah instagram Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan diserang oleh Netizen yang penasaran. (foto : instagram @nissa_sabyan) 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.