Virgoun Hampir Terbakar Saat Photoshoot, Begini Behind The Scenes-nya

Bambang Setiawan Sabtu, 25 November 2017 13:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun saat bertandang ke tabloidbintang.com untuk sesi wawancara dan pemotretan edisi khusu Bintang Berkilau 2017 Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (07/11).

Virgoun, vokalis grup band Last Chlid, sukses berkarier solo lewat lagu ciptaan sendiri  yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Single solo kedua Virgoun yang berjudul Bukti mendulang sukses. Video liriknya di YouTube yang diunggah sejak 19 September 2017 sampai saat ini sudah ditonton 29 juta kali.

Keberhasilan Virgoun sebagai solis semakin lengkap dengan sederet penghargaan. Setelah menyabet dua piala di SCTV Music Awards 2017 untuk kategori Video Klip Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop, Oktober lalu ia dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Pria Terbaik Anugerah Planet Muzik, yang tahun ini dihelat di Singapura.

Virgoun tetap rendah hati. Ia merasa apa yang dicapainya sepanjang tahun ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan. 

"Banyak orang bilang, pencapaian saya tahun ini terjadi berkat YouTube. Bisa beli rumah, beli mobil berkat YouTube. Menurut saya, sesuatu itu, kalau belum rezeki, enggak akan viral. Semua itu terjadi atas rida Allah," ucap Virgoun saat bertandang ke kantor Bintang, 7 November lalu.

Vokalis band Last Child yang memeluk Islam pada 2013 ini meyakini, rentetan rezeki yang ia terima saat ini jawaban atas doa yang dipanjatkan di awal pernikahannya dengan Inara Idola 3 tahun lalu. 

Saat melakukan pemotretan yang mengharuskan dirinya memegang koran yang tengah terbakar, Virgoun hampir saja terkena api yang menyala-nyala.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk mendapatkan foto yang indah dan artistik.

Virgoun terlihat menikmati momen photoshoot yang dilakukan di kantor tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.