Pemakaman Sys NS Diwarnai Isak Tangis Keluarga dan Sahabat

Seno Susanto Selasa, 23 Januari 2018 18:00:45

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Sys NS dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/01). Acara pemakaman ini dihadiri oleh banyak sahabat dan sanak keluarga almarhum Sys NS. Mulai dari selebriti Paramitha Rusady, Dewi Yull, Ian Antono, Ahmad Albar, Erni Djohan dan masih banyak lagi.

Jenazah Sys NS tiba di pemakaman TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.30 WIB dengan dikawal petugas kepolisian. 

Menteri Agama Lukman Hakim hadir di pemakaman Sys NS di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/01).

Camelia Malik ikut menabur bunga di atas kuburan Sys NS bersama keluarga.

Shanty, istri almarhum, mengenakan pakaian putih tulang memimpin di depan sambil memegangi foto Sys NS.

Sepanjang perjalanan menuju pemakaman, Shanty disalami sejumlah orang dan memintanya untuk sabar dan tabah atas musibah ini.

Paramitha Rusady ta ketinggalan menabur bunga di kuburan Sys NS.

Penyanyi legendaris Ernie Djohan terlihat begitu terpukul dengan kepergian Sys NS.

Berhubung jalan dan lokasi pemakaman cukup jauh jaraknya dan tidak bisa masuk mobil, keranda jenazah Sys NS harus digotong.

Sys NS meninggal dunia pada hari ini Selasa (23/1). Dia menghembuskan nafas terakhir akibat terkena serangan jantung. Sys NS menghembuskan nafas terakhir di usia 62 tahun.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.