Foto-foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Menikah

Seno Susanto | 9 Februari 2018 | 20:45 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Keduanya juga tersenyum semringah setelah dinyatakan sah sebagai suami-istri.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani akad nikad di depan penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pernikahan Vicky Peasetyo dan Angel Lelga, dua artis sensasional ini cukup menyita perhatian publik lantaran banyak yang menduga hubungan mereka hanya setingan.

Karena itu, ANTV menyiarkan langsung proses ijab kabul Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari ruangan utama Masjid Istiqlal pukul 16.00 WIB.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo dengan satu helaan napas.

Ijab kabul Vicky Prasetyo langsung disambut kata sah dari saksi dan tamu undangan. Rasa syukur atas pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun diucapkan keluarga.

Mendengar pernikahannya diterima secara sah, Vicky Peasetyo dan Angel Lelga pun tersenyum semringah. Vicky Prasetyo pun melakukan selebrasi mengangkat jari telunjuk ke atas sambil berdoa.

Proses akad nikah berjalan secara cepat. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih.

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dengan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, uang tunai Rp9.022.018 dan seperangkat alat salat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait