Tatapan Penuh Pesona Ashraf Sinclair Saar Hadiri Premiere Film Bayi Gaib

Seno Susanto Selasa, 13 Pebruari 2018 15:00:06

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair menghadiri acara premier film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02).

Setelah liburan, Ashraf Sinclair kembali ke rutinitas kerja. Bulan ini, ia mempromosikan film terbaru Bayi Gaib bersama sutradara Rizal Mantovani.

Asraf Sinclair terlihat begitu tampan dan tatapan matanya yang taja begitu memesona saat menghadiri acara premier film Bayi Gaib, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02).

Ashraf Sinlcair menepis isu yang menyebut proyek Bayi Gaib bentuk persaingannya dengan istri di bidang seni peran.

Menurutnya, "Kalau hidup hanya untuk memikirkan persaingan dan memastikan saya harus lebih bagus daripada orang lain termasuk pasangan, tidak akan habisnya."

Yang terpenting, melihat sisi baik orang lain lalu menjadikannya sebagai alat memotivasi diri. Dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair tidak pernah bersaing.

Acara premier film Bayi Gaib dihadiri Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright, Rina Hasyim, Manoj Punjabi, dan KK Dheeraj di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/02).

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.