Penampilan Memukau Vanessa Williams di Java Jazz Festival 2018

Seno Susanto Senin, 5 Maret 2018 13:15:58

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Williams menjadi salah satu penampil di hari pertama Java Jazz Festival 2018 pada Jumat (2/3). Mantan Miss 1984 ini naik panggung sekitar pukul 23.00 WIB

Vanessa Williams yang tampil dengan gaun merah berpotongan dada rendah membuka penampilannya dengan lagu "Comfort Zone". Tak mau buang waktu, Vanessa Wiliams lalu menyanyikan tembag "Heart"dan "Dreamin" yang merupakan lagu dari album The Right Stuff. 

Setelah memanaskan suasana dengan lagu up beat di awal penampilan, Vanessa Williams lalu membawakan lagu "Love Is" yang bertempo lambat.

Ketika membawakan "Colours of The Wind" dan "Sweetest Days", para penonton ikut bernyayi. Dari atas panggung, Vanessa Williams menyebut lagu "Sweetest Days" mengingatkan dirinya pada keempat anaknya.

"Aku jadi teringat keempat anakku, yang paling sulung berumur 28, 20, 24, dan bayi kecilku yang kini telah berusia 17 tahun.  Di mana tahun depan sudah harus berada di perguruan tinggi," ujar Vanessa Williams dengan ekspresi terharu. 

Vanessa Williams kemudian melanjutkan penampilannya dengan menembangkan "Constantly", "Hang My Hat", "Losing My Mind", "Peel Me Grape", "Oh How the Years", "Save the Best for Last" dan diakhiri "Work to Do" yang disambut teriakan meriah penonton. 

Di akhir penampilannya, wanita berusia 54 tahun ini masih tetap terlihat energik. Vanessa Williams tak lupa mengucapkan terima kasih pada penonton dan penggemar setianya. 

"Terima kasih atas kehadiran kalian semua. Aku selalu bahagia melihat orang-orang rela datang dan menyempatkan waktunya untuk melihat penampilanku. Terima kasih semuanya. Aku mencintai kalian," tutup Vanessa Williams.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.