Ekspresi Penuh Semangat Roy Marten Saat Hadir di Acara Sholawat Anti Narkoba

Ana Sumarti Pratama Rabu, 7 Maret 2018 18:30:38

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten saat ditemui di acara Sholawat Anti Narkoba di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (06/03). Roy Marten sempat menjalani perawatan yang cukup lama untuk kembali pulih ke keadaan sekarang ini setelah dirinya mengonsumsi narkoba 11 tahun lalu. 
Roy Marten juga menghimbau kepada anak muda jangan sekali-kali mengonsumsi narkoba, karena kerugian yang didapat akan lebih besar dari pada kesenangannya.

Aktor senior Roy Marten pernah terjerat narkoba. Ia dua kali ditangkap kasus narkoba. Ia membeberkan beberapa hal selama menggunakan barang haram tersebut.

Salah satunya, Roy Marten mengeluarkan Rp150 juta setiap bulannya demi mengonsumi narkoba.  "Dulu ya, kalau dulu itu biasanya keluar uang kira Rp 150 juta, itu setiap bulan di saat itu," ucap Roy Marten.

Hal tersebut sempat membuat Roy Marten bangkrut. Uangnya habis karena dirinya ketergantungan narkoba.

Padahal efek samping yang dirasa hanya sementara. Roy Marten hanya merasa bugar sementara, kemudian efek ketergantungan yang semakin terasa.

"Ya bisa karena jadwal yang padat, atau lingkungan. Efeknya kan itu hanya sementara," kata Roy Marten.

Kini ia telah bebas sepenuhnya. Roy merasa hidupnya lebih tentram karena tidak ada ketergantungan apapun.

"Wah sekarang lebih....nikmat pokoknya," kata Roy Marten seraya mengepalkan tangannya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.