Opick Hadiri Penghargaan Centurion World Record Terhadap Mr. Masudin

Seno Susanto Senin, 12 Maret 2018 12:00:12

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi Opick menghadiri acara pemberian penghargaan Centurion World Record terhadap Mr. Masudin (pakar terapi telinga) di Gubuk terapi telinga, Desa Banyuarang, Jombang, Jawa Timur, belum lama ini.

Kehadiran Opick ke acara tersebut adalah memberikan support kepada sahabatnya, Mr Masudin. Tak hanya Opick, Cagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul juga hadir ke acara penghargaan tersebut.

Opick  hadir memberikan support bahwa bagaimana bermanfaatnya beliau (Mr Masudin) yang bisa menyembuhkan tuli sejak lahir atau penyakit tuli lainnya.

Pengalaman baru bagi Opick bernyanyi di depan para pasien tuna rungu. Opick menyanyikan lagu Tombo Ati dan Alhamdulillah.

Opick datang sendiri ke acara Centurion World Record di Jombang, Jawa Timur.

Opick juga menandatangani batu prasasti atas terselenggaranya acara penghargaan Centurion World Record.

Opick mengaku kagum atas pengobatan yang diterapkan di Gubuk pakar terapi syaraf telinga yang mempu menyembuhkan 50 hingga 100 pasien dengan waktu yang sangat cepat.

Opick juga memberikan semangat kepada pasien tuna rungu agar pantang menyerah hingga sembuh dan bisa mendengar secara normal.

Ditengah isu gugatan perceraian dengan sang istri, Dian Rositaningrum, Opick masih bisa hadir ke acara pemberian penghargaan Centurion World Record di Jombang, Jawa Timur.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.