Nikita Mirzani Terlihat Lebih Fresh Mengenakan Blazer Bunga-Bunga

Seno Susanto Selasa, 27 Maret 2018 19:15:47

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani saat ditemui usai mengisi acara talk show Rumpi No Secret di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3). Nikita Mirzani tiba-tiba ambruk saat tengah memandu acara Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, Senin (26/3).

Billy Syahputra menyebut pingsannya Nikita dikarenakan kondisinya yang tengah hamil.

Nikita Mirzani membantah dirinya tengah hamil. Dia mengatakan, kondisinya yang drop kemarin, karena penyakit maag yang diidapnya.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan," ungkap Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Nikita mengaku tak sempat sarapan mengingat jam siaran sudah mepet. 

Walhasil dia memilih langsung berangkat untuk syuting program pagi yang dipandunya.

"Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting Pagi-Pagi Pasti Happy mepet, jamnya pas banget. Pas liat jam wah ngga keburu nih, langsung cabut," jelasnya.

Sesaat sebelum pingsan, Nikita merasakan sesak di dada dan pusing. Seketika itu dia ambruk dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapat penanganan lebih lanjut.

"Kepala yang kebentur. Karena itu kenceng banget kan pas gue lihat ulang rekamannya. Tapi pas bangun gue merasa biasa saja. Mungkin karena blackout betulan. kepala sama perut yang diperiksa," pungkas Nikita Mirzani.

Mengenakan blazer bunga-bunga, Nikita Mirzani terlihat lebih fresh.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.