Putri Marino Tebar Senyum Sumringah di Gala Premiere Film Jelita Sejuba

Seno Susanto Rabu, 4 April 2018 12:05:47

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino ditemui saat menghadiri acara premier film Jelita Sejuba : Mencintai Kesatria Negara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (03/04). Dalam film tersebut Putri Marino juga belajar bahwa seorang istri harus suportif dan selalu memberikan kasih sayang kepada suami.

Putri Marino mengaku sulit memerankan tokoh Syarifah, istri seorang prajurit dalam film Jelita Sejuba produksi Drelin Amagra Pictures. Alasannya, saat syuting di Kepulauan Natuna, Riau pada Oktober 2016 lalu Putri Marino masih berstatus single, belum punya pengalaman menjadi istri.

"Pastinya memerankan karakter istri itu susah. Waktu aku syuting film ini aku belum menikah. Ada satu part aku menjadi istri tentara, harus menyari panutan kemana. Karena aku sendiri belum jadi istri dan teman belum berkeluarga," ungkap Putri Marino.

Demi mendalami karakter Syarifah, Putri Marino pun observasi dan melakukan pendekatan ke kelompok Perkumpulan Istri Tentara (Persit).

"Yah buat mendalami, saya riset sama Ibu Ibu di Persit. Terus aku juga melihat ibu aku yang setia menemani ayajh aku. Semua detail sedikit demi sedikit aku kumpulin," terang Putri Marino.

"Bahkan saya melihat diem gini lihatin istri orang, dia ngapain aja ke suaminya dan lain-lain," tambah Putri Marino menceritakan.

Putri Marino mengungkapkan, hasil observasi dan pendalaman perannya menjadi seorang istri sangat berguna bagi kehidupannya. Apalagi, sekarang Putri sudah menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 kemarin.

"Saya jadi istri sekarang, rupanya peran aku kemarin ada manfaatnya. Jadi manfaatnya aku harus berbakti ke suami, ikhlas ke suami, apapun yang dilakukan suami walaupun bertentangan yah harus didukung sepenuhnya," ungkap Putri Marino.

"Pastinya sih pengalaman yang aku dapat berharga sekali. Aku terapkan ke kehidupan aku sekarang bersama Chicco," pungkas Putri Marino tersenyum.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.