Abdul dan Maria Hadiri Preskon Road to Grand Final Indonesian Idol

Seno Susanto Selasa, 10 April 2018 18:30:56

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak stasiun televisi RCTI seperi Ibu Dini Putri (Direktur Programming dan Akuisisi), Ibu Kanti Mirdianti (Managing Director) dan Fabian Dharmawan (General Manager Production RCTI) bersama dewan juri (Ari Lasso, Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari) menghadiri acara konferensi pers Road to Grand Final Indonesian Idol di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/04). Selain itu, dua grand finalis Abdul dan Maria juga ikut hadir di acara tersebut. 

Joan harus puas langkahnya di Indonesian Idol 2018, hanya sampai di babak Top 3. Tersisihnya Joan sekaligus menjadikan Abdul dan Maria melaju ke babak grand final.

Lantas antara Abdul dan Maria, siapa yang Joan unggulkan sebagai jawara Indonesian Idol 2018. Apalagi kedua kontestan ini memiliki karakter yang kuat, dengan keunggulan masing-masing dalam bernyanyi.

Saat menghadiri konferensi pers Road to Grand Final Indonesian Idol, Abdul dan Maria terlihat begitu kompak dan bersemangat.

Persaingan kompetisi bernyanyi ini, semakin sengit atas penampilan spektakuler mereka.

Di sisi lain, Maria dan Abdul semakin menunjukan kegilaannya di atas panggung. Keduanya tampil sempurna dan mendapatkan standing ovation dari juri.

Penampilan spektakuler Maria mampu menaklukan lagu yang tersulit. Suara dan aksi pangung Maria bikin penonton merinding dan terpukau. Sementara itu, Abdul tak kalah spektakuler.

Bunga Citra Lestari mengakui perkembangan melonjak dari kualitas suara Abdul dari minggu ke minggu.

Abdul mampu memberikan gebrakan terhadap penampilan solonya menjadi lebih sempurna.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.