Nafa Urbach dan Tatapan Matanya yang Penuh Pesona

Seno Susanto Kamis, 12 April 2018 15:30:54

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach hadir ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya, Kembang Kantil. Dalam film tersebut, Nafa Urbach berperan sebagai Santi, seorang istri yang sulit mendapatkan keturunan hingga mengangkat seorang anak, namun hidupnya justru berubah menjadi kacau setelahnya. 

Berstatus janda tak membuat Nafa Urbach terpuruk, Ia justru terlihat seperti terlahir kembali. Nafa Urbach belum memikirkan asmara, setelah resmi bercerai dari Zack Lee. Saat ini Nafa fokus berkarier mengumpulkan uang, demi menafkahi buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

Nafa Urbach terlihat semakin cantik saat mengenakan jaket abu-abu dan tatanan rambut bergelombang. Tatapan matanya yang tajam begitu memesona.

Nafa Urbach yakin jika waktunya tiba, jodoh akan datang dengan sendirinya. Apalagi Nafa Urbach mengaku belum menemukan pria yang tepat dijadikan pendamping hidupnya.

Nafa Urbach menikmati kesendiriannya tanpa kekasih. Menurutnya justru lebih nikmat, karena tidak harus dipusingkan urusan asmara.

Nafa Urbach memang cukup selektif memilih pasangan, mengingat kegagalan rumah tangga yang pernah dilaluinya. 

Saking selektifnya, ia selalu mengadukan tentang pria yang mencoba mendekati kepada sahabatnya, Kevin Kambey.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.