Sarwendah Tampil Galmor Nan Elegan Serba Putih

Seno Susanto Senin, 16 April 2018 14:00:31

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah saat menghadiri gala premiere film Kembang Kantil yang dihelat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (13/04) lalu. Sarwendah terlihat begitu elegan mengenakan gaun putih dipaduka dengan sepatu putih dengan detail yang cantik.

Sarwendah akhirnya bermain film untuk pertama kalinya setelah fokus menjadi ibu rumah tangga dan menjajal dunia bisnis. Bersama dengan Irish Bella dan Nafa Urbach, mantan personel Cherrybelle ini ikut membintangi film horor bertajuk Kembang Kantil.

Diakui Sarwendah, selama ini banyak tawaran bermain film datang untuknya. Namun, ini film pertama yang diterima oleh Ruben Onsu, sang suami.

"Sebernya sih dari dulu udah banyak yang nawarin, kan kalau misalkan aku kerja, Bensu juga enggak pernah ngelarang. Cuma karena dia udah lebih lama di dunia entertain, aku pasti apapun nanya sama dia. Dan ini film pertama, yang akhirnya di approve sama dia," ujar Sarwendah saay ditemui di Gala Premier film Kembang Kantil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Mengingat akhirnya mendapat izin Ruben Onsu bermain film, memunculkan anggapan bahwa Sarwendah menerima honor yang terbilang fantastis.

Namun, anggapan ini dijawab Sarwendah dengan diplomatis. Baginya, honor terbilang relatif. Yang terpenting untuknya adalah karakter dalam film sesuai dengan dirinya.

"Kalau nominal relatif ya, kalau gede atau kecil tergantung buat orang siapa gitu. Tapi ya yang sesuai lah (karakternya)," lanjut ibu dari Thalia putri Onsu ini.

Sarwendah mengakui dirinya termasuk pemilih dalam hal karakter di film yang akan dibintanginya. Hal ini karena dirinya tidak ingin putrinya nanti melihat ibunya pernah memainkan film yang mengandung unsur sensualitas.

"Picky sih, lebih memilih peran yang sesuai karena aku enggak mau nanti kalau anak aku udah gede, lihat ibunya main film begitu. Mungkin dulu waktu belum punya anak, apa aja hayuk. Kalau sekarang lebih memikirkan kedepannya anak tiba-tiba ngelihat gimana? Ngejelasinnya gimana," pungkas Sarwendah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.