Segera Menikah dengan Anissa Aziza, Begini Ekspresi Bahagia Raditya Dika

Seno Susanto Rabu, 2 Mei 2018 20:30:46

TABLOIDBINTANG.COM - Stand up comedian Raditya Dika saat menghadiri acara pemutaran trailer dan konferensi pers film Target di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (02/05). Raditya Dika juga yang menulis skenario film tersebut.

Dalam hitungan hari, Raditya Dika akan segera melepas masa lajang menikahi Anissa Aziza. Segala persiapan tengah dimatangkan demi kelancaran hari bahagia mereka. Ekspresi kebahagiaan begitu terpancar dari diri Raditya Dika.

Meski begitu, Raditya Dika masih sibuk menjalani aktivitasnya. Saat ini Radit tengah memperkenalkan film terbarunya berjudul Target, yang akan tayang di bioskop tepat di Hari Raya Lebaran.

"Sudah tinggal tiga hari lagi, ya sudah. Enggak apa-apa sebelum nikah harus sibuk kerja," ujar Raditya Dika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Radit membantah jika kesibukannya jelang nikah disebut kejar setoran. Soal persiapan menikah, dia menyerahkan sepenuhnya kepada orang tua.

"Enggak lah, yang penting semua gue serahin ke nyokap aja. Tinggal 3 hari lagi masih 20 persen, hahaha. Enggak sudah 90 persen lah," ujarnya.

Sebelumnya Raditya Dika diketahui menggelar pengajian menjelang menikah. Rencananya dia akan mengikat janji suci dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.