Shandy Aulia Perankan Tokoh Langgir Janaka di Film Rasuk

Seno Susanto | 28 Juni 2018 | 13:30 WIB

Film Rasuk bercerita tentang persoalan hidup yang dialami Langgir Janaka sehingga membuat ia selalu membandingkan kehidupannya dengan teman-temannya yang dianggap sempurna. 

Semenjak ayahnya meninggal dunia, Langgir selalu bertengkar dengan sang ibu. Ibunya selalu menyalahkan Langgir atas kecelakaan yang dialami ayahnya itu. 

Sampai suatu saat, ibunya menikah lagi dan ia memiliki anak. Namun, hal itu tak membuat keadaan menjadi lebih baik. 
Langgir pun memiliki rencana untuk pergi berlibur ke suatu vila bersama teman-temannya.

Saat itu, konflik kembali muncul saat Langgir marah dan benci ketika melihat pria idamannya dekat dengan temannya sendiri. 

Shandy Aulia menceritakan tantangannya berperan sebagai Langgir Janaka. Di film horor keduanya ini, perempuan berusia 30 tahun itu malah takut dibenci oleh penonton karena karakternya dalam film tersebut yang selalu negatif dalam menilai orang.

"Apa pun yang disampaikan sahabat-sahabatnya selalu dia pikir tuh selalu jelek. Negatif," kata Shandy Aulia.  

"Langgir itu justru karakter yang very dark ya. Karena memang dia tuh orang yang komplain, nyebelin, terus orangnya egois, dan cuek banget sama teman-temannya. Padahal sebenarnya, dia sayang," pungkas Shandy Aulia.

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia saat ditemui di acara gala premier film Rasuk di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu malam (27/06). Film Rasuk merupakan film bergenre horor yang diangkat dari novel berjudul Rasuk karangan Risa Saraswati. Shandy Aulia memerankan tokoh bernama Langgir Janaka.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait