Asty Ananta dan Mpok Atiek, Potret Sahabat Layaknya Ibu dan Anak

Seno Susanto Senin, 9 Juli 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Asty Ananta dan Mpok Atiek ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (06/07). Asty Ananta dan Mpok Atiek bersahabat seperti seorang ibu dan anak.

Saking dekatnya, Asty Ananta memanggil Mpok Atiek dengan sebutan mama. Begitu sebaliknya, Mpok Atiek sudah menganggap perempuan berusia 34 tahun itu seperti anaknya sendiri. 

Perhatian diberikan Asty pada wanita kelahiran Cirebon tersebut. 

"Kalau kesehatan selalu diperhatikan sama beliau. Tapi, kalau untuk kerja disuruh setop, mamanya enggak bisa. Malah sakit," kata Mpok Atiek.

Asty pun salut dengan perempuan bernama lengkap Atik Riwayati itu. Sebab, Mpok Atiek selalu bekerja tanpa menggerutu. 

"Yang pasti berkarya berkerja. Itu yang menbuat saya salut sama mama," ucap Asty. 

Mpok Atiek begitu terharu ketika Asty menyampaikan rasa sayangnya. Bahkan, sambil terisak, Atiek merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan Asty kepada dirinya.

Asty Ananta mengaku tidak dapat selalu bertemu dengan Mpok Atiek. Kendati demikian, hubungan mereka tetap hangat. 

"Kalau saya ketemu mama ketemu beliau sempatnya cuman kalau beliau break syuting, di luar negeri. Rata rata sulit kalau nemuin beliau di Indonesia karena beliau syuting, makanya ketemunya kalau beliau break syuting, kemarin di Singapura, Malaysia, Hong Kong," tutur Asty.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.