Marsha Zulkarnain, Si Cantik Pelantun Hati Terlatih

Seno Susanto | 2 Agustus 2018 | 17:15 WIB

Eksistensi penyanyi muda Marsha Zulkarnain cukup diperhitungkan di industri musik.

Terbukti, debut singlenya yang bertajuk Hati Terlatih sanggup menyedot perhatian masyarakat, dan telah ditonton 10 juta kali di Youtube.

Lantas apa yang membuat lagu Hati Terlatih begitu diminati masyarakat?

"Mungkin karena masyarakat Indonesia suka lagu yang galau dan melow. Lirik-lirikya galau gitu, jadi lebih kena sama pendengarnya. Terakhir official videonya sudah 10 juta kali ditonton," ujar Marsha Zulkarnain di kantor redaksi Tabloidbintang.com.

Marsha mengatakan, sedikit banyak Nagita Slavina juga ikut andil membuat lagu Hati Terlatih lebih dikenal masyarakat. Sebab, Marsha dan Nagita memang sempat berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut.

"Ada sih. Karena kak Gigi kayak membantu untuk ngebuzz lagi, sebagai buzzer juga. Senang sih bisa cover lagunya berdua, jadi dikenal karena lagunya dibawain," tuturnya.

Marsha mengaku tak menyangka lagu Hati Terlatih kian diminati masyarakat. Apalagi lagunya juga dipilih sebagai soundtrack reality show Bikin Mewek ANTV. Hal itu membuatnya termotivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi.

"Aku enggak menyangka banyak yang suka dan dengerin. Pokoknya ke depannya, mengetahui aku diterima di dunia tarik suara, aku akan terus berkarya," ucap Marsha Zulkarnain.

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Zulkarnain saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (01/08). Debut single yang dinyanyikan Marsha Zulkarnain yang berjudul Hati Terlatih telah ditonton lebih dari 10 juta kali di Youtube.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait