Laura Theux, Pemeran Beby The East Bintangi Film Horor Berjudul Sesat

Seno Susanto | 13 Agustus 2018 | 22:00 WIB

Sesat mengisahkan tentang sebuah keluarga yang harus pindah ke desa terpencil setelah sang ayah meninggal dunia. 

Rasa kehilangan yang mendalam, membuat Amara yang diperankan oleh Laura Theux sangat depresi dan tidak bisa menerima kenyataan itu dan berupaya ingin kembali berbicara dengan sang ayah. Namun, hal itu justru menimbulkan masalah baru.

Senada dengan film Pengabdi Setan garapan rumah produksi Rapi Film yang menampilkan karakter Ibu, sebagai sosok hantu baru, film Sesat juga menampilkan hantu baru bernama Beremanyan yang untuk makeup saja menghabiskan waktu selama 7 jam. 

Laura Theux pun optimis film yang dibintanginya bersama Endy Arfian, Valerie Tifanka, Rebecca Kloper dan Vonny Cornellya ini akan suskes di pasaran.

"Kita percaya dan optimis kalau film ini bakal keren hasilnya karena pada saat syuting, pada saat reading, pada saat pendalaman karakter dan kita baca skrip, kita optimis banget akan film ini. Apalagi pada saat syuting tuh berasa banget kalau 'wah' ini pasti jadinya keren," tutur Laura Theux.

"Yang spesial juga dari film ini, kalau kemaren kan di Pengabdi Setan ada ibu, tokoh hantu barunya. Kalau ini, Rapi Film juga create hantu baru namanya Beremanyan ini yang proses makeupnya aja makan waktu 7 jam yang pasti enggak ada CDI sama sekali hantunya. Memang makeup full satu badan," sambung Laura.

Laura Theux sebelumnya membintangi beberapa ftv. Selain itu Laura semakin dikenal sejak memerankan tokoh Beby di sitkom berjudul The East yang tayang di NET TV.

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux  saat media visit untuk mepromosikan film terbarunya yang berjudul Sesat di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senan (13/08). Laura Theux memerankan tokoh Amara di film Sesat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait