Gantengnya Siddhant Karnick, Pemeran Indravadhan Serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Seno Susanto | 27 Agustus 2018 | 17:30 WIB

Siddhant Karnick datang bersama Priya Tandon, yang merupakan pemeran Swarnalekha. Siddhant Karnick merasa senang karena akhirnya bisa menyapa fans di Indonesia.

"Senang tiba di Indonesia. Ini pertama kali aku ke Indonesia. Senang bisa bertemu dengan fans di Indonesia yang baik dan tulus," ujar Siddhant Karnick dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (25/8).

Siddhant Karnick bersama Priya Tandon menghadiri acara Meet and Greet Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV yang dihelat pada Sabtu (25/8) di Tangerang dan Minggu (26/8) di Bogor. Acara tersebut dihadiri ribuan penggemar.

Jika Priya Tandon pulang ke India pada Senin (27/8) pagi, Siddhant Karnick yang datang bersama istrinya, aktris Megha Gupta, memilih tinggal lebih lama.

"Pada 27 Agustus, kami berencana nonton Asian Games 2018. Kami ingin mendukung tim dari negara kami," ungkapnya antusias.

"Setelah itu kami pergi ke Bali. Aku belum pernah ke sana, tapi istriku sudah pernah. Dia bilang suka dengan Bali, aku jadi tak sabar ingin ke sana," tutup Siddhant Karnick.

TABLOIDBINTANG.COM - Siddhant Karnick, pemeran Rana Indravadhan Singh Deo di serial India Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang tayang di antv saat menghadiri acara Meet and Greet di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (25/08). 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait