Kaledoskop Perceraian Artis Indonesia Selama Tahun 2018

Seno Susanto | 28 Desember 2018 | 16:20 WIB

Sidang cerai perdana Gracia Indri dan David Noah akan digelar pada 19 Desember 2017. Putusan resmi perceraian Gracia Indri dan David Noah baru didapat pada pertengahan tahun 2018 ini.

Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten pada 19 November 2018 lalu.

Nikita pernah menggugat cerai Dipo Latief, namun Nikita sempat mencabut gugatan cerai terhadap Dipo Latief.

Dian menggugat cerai suaminya yang memiliki nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus pada 5 Februari 2018.

Roby Geisha diketahui mendaftarkan permohonan cerai pada 14 Februari 2018 lalu di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Diam-diam ternyata Delon Thamrin telah digugat cerai oleh istrinya, Yeslin Wang. Gugatan tersebut sudah terdaftar sejak 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kasus perceraian Sule dan Lina, kini tengah menapaki babak baru. Putusan pengadilan akan ditetapkan pada tanggal 20 September 2018.

 

 

Gugatan pertama datang dari Ade Maya pada Maret 2017 lalu yang kemudian gugur karena Maya tak pernah menghadiri sidang. Kemudia Ade Maya membuat gugatan lagi awal tahun 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba saatnya di penghujung tahun 2018. Banyak cerita bahagia, sedih, tawa dan luka yang mewarnai dunia entertainment tanah air. Tentu disini kami tidak akan membahas semuanya sekaligus. Kami akan rangkum satu per satu. Disini kami akan menyoroti beberapa kasus perceraian di kalangan selebriti papan atas. Perceraian artis banyak terjadi di tahun 2018 ini. Mulai dari usia pernikahan yang seumur jangung, hingga rumah tangga yang sudah dibina selama puluhan tahun harus kandas lantaran adanya orang ketiga. Komedian Sule misalnya. Ia dan Lina membangun rumah tangga lebih dari 20 tahun. Namun, sayang kandas di tengah jalan karena Lina diduga menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Sedangkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel lelga tidak bertahan lebih dari satu tahun. Menikah di bulan Februari 2018 dan Angel lelga menggugat cerai di bulan Oktober di tahun yang sama.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait