Resmi Menikah, Syahrini dan Reino Barack Terlihat Begitu Bahagia

Seno Susanto Senin, 11 Maret 2019 11:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suaminya, Reino Barack menggelar konferensi pers tentang pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/03). Keduanya telah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya berbagi cerita tentang kebahagiaan mereka, yang kini telah resmi berstatus suami istri. Sebelumnya Syahrini dan Reino menggelar pernikahan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack tampil serasi dalam balutan busana berawaran hitam. Dekorasi lokasi press conference pun sangat indah dengan taburan bunga, yang seolah menambah kebahagiaan mereka.

Di kesempatan itu Syahrini mengatakan bahwa Reino adalah jodoh yang sudah digariskan Tuhan untuknya. Sebagai manusia, ia tidak dapat mengelak jika takdir Tuhan sudah berbicara.

Syahrini melanjutkan, pernikahannya dengan Reino pun berlangsung dengan lancar dan khidmat. Bahkan Reino Barack hanya dalam satu tarikan nafas mengucap ijab kabul di hadapan penghulu.

"Kalau jodohnya sudah datang, aku sebagai manusia, sebagai wanita, tidak dapat menolak. Kita bersilaturahmi dengan media saat ini pun sudah diatur," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

"Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijab kabul sekali jalan. Pernikahan yang sangat sakral," pungkas Syahrini.

Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack cukup menarik untuk disimak. Kedekatan mereka terbilang singkat, sebelum akhirnya memutuskan menikah. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.