Resmi Menikah, Syahrini dan Reino Barack Terlihat Begitu Bahagia

Seno Susanto | 11 Maret 2019 | 11:00 WIB

Syahrini dan Reino Barack akhirnya berbagi cerita tentang kebahagiaan mereka, yang kini telah resmi berstatus suami istri. Sebelumnya Syahrini dan Reino menggelar pernikahan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack tampil serasi dalam balutan busana berawaran hitam. Dekorasi lokasi press conference pun sangat indah dengan taburan bunga, yang seolah menambah kebahagiaan mereka.

Di kesempatan itu Syahrini mengatakan bahwa Reino adalah jodoh yang sudah digariskan Tuhan untuknya. Sebagai manusia, ia tidak dapat mengelak jika takdir Tuhan sudah berbicara.

Syahrini melanjutkan, pernikahannya dengan Reino pun berlangsung dengan lancar dan khidmat. Bahkan Reino Barack hanya dalam satu tarikan nafas mengucap ijab kabul di hadapan penghulu.

"Kalau jodohnya sudah datang, aku sebagai manusia, sebagai wanita, tidak dapat menolak. Kita bersilaturahmi dengan media saat ini pun sudah diatur," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

"Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijab kabul sekali jalan. Pernikahan yang sangat sakral," pungkas Syahrini.

Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack cukup menarik untuk disimak. Kedekatan mereka terbilang singkat, sebelum akhirnya memutuskan menikah. 

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suaminya, Reino Barack menggelar konferensi pers tentang pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/03). Keduanya telah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait