Siti Badriah Menangsi di Acara Syukuran 1 Tahun Lagu Lagi Syantik

Markuat Rabu, 27 Maret 2019 15:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah saat ditemui di acara syukuran 1 tahun lagu "Lagi Syantik" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/03). Siti Badriah semakin terkenal dan digemari setelah menyanyikan lagu "Lagi Syantik".

Siti Badriah butuh perjuangan beberapa tahun untuk mencapai puncak karier sebagai penyanyi dangdut seperti sekarang. "Sudah lama saya ingin ada di titik sekarang, saya dan orang tua berdoa dan doa saya dikabulkan, tahun 2018 saya diberikan kesempatan menyanyikan "Lagi Syantik" dan ternyata lagunya populer," ujar Siti Badriah.

"Lagi Syantik" pertama kali diluncurkan Siti Badriah pada 22 Maret 2018. Siapa sangka selama setahun lagu tersebut menjadi viral dan mendatangkan banyak keberkahan bagi Siti Badriah.

"Saya tidak bisa ngomong apa-apa, terima kasih sudah banyak yang membantu saya," ujar Siti Badriah sambil menangis saat mengomentari kesuksesannya di Jakarta.

Selain semakin terkenal berkat lagu "Lagi Syantik", Siti Badriah juga bisa membeli mobil mewah Toyota Alphard warna putih. "Dari dulu memang saya ingin sekali punya mobil itu," beri tahu Siti Badriah.

Siti Badriah juga mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi berkat "Lagi Syantik". Yang paling membekas, ketika Siti Badriah membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. "Seperti mimpi saya pernah dapat Piala AMI," ujar Siti Badriah.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.