Makin Eksis, Arya Vasco Bintangi Film Sunyi Bareng Amanda Rawles

Bambang Setiawan | 10 April 2019 | 12:00 WIB

Arya Vasco mulai dikenal publik setelah membintangi film My Generation.

Arya Vasco sebelumnya menekuni modeling di Surabaya dan Bali selama 3 bulan. Minatnya terhadap seni peran tumbuh saat mengikut audisi film My Generation, awal 2017. 

"Ketika di Bali, seorang teman merekomendasikan saya ikut audisi My Generation. Audisi terbuka itu diikuti ratusan peserta, saya masuk ke sebuah ruangan bersama 25 peserta lainnya untuk dites. Lalu 5 peserta terpilih menjadi tokoh utama My Generation. Kami diundang ke Jakarta, diberi tahu siapa memerankan siapa, lalu menjalani reading sambil membangun chemistry di bawah panduan Mbak Upi,"Di My Generation, Arya memerankan Konji. Sejak itu, Arya meninggalkan catwalk dan fokus ke akting. Sejumlah sahabat menyelamati Arya. Mereka menyebut aktor kelahiran Denpasar, 18 Desember, ini beruntung. Sekalinya main film, langsung ditangani Upi. Dari Upi, Arya belajar banyak hal salah satunya tentang konsentrasi dan kedisiplinan.  kenang Arya ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Di My Generation, Arya memerankan Konji. Sejak itu, Arya meninggalkan catwalk dan fokus ke akting. Sejumlah sahabat menyelamati Arya. Mereka menyebut aktor kelahiran Denpasar, 18 Desember, ini beruntung. Sekalinya main film, langsung ditangani Upi. Dari Upi, Arya belajar banyak hal salah satunya tentang konsentrasi dan kedisiplinan. 

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Vasco saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com untuk media visit film Sunyi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Arya Vasco memerankan tokoh bernama Andre. Arya Vasco akan beradu akting dengan Amanda Rawles dan Angga Yunanda.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait