Indonesian Idol 2018: Bianca Jodie Nyanyikan Lagu Sambalado, Manis Banget!

Seno Susanto | 27 Februari 2018 | 15:00 WIB

Bianca Jodie tampil memukau di babak Top 8 Indonesian Idol 2018. Bianca Jodie membawakan lagu Sabalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting, dalam balutan musik jazz.

Siapa yang sangka, penampilan yang spektakuler itu disuguhkan Bianca Jodie di tengah kondisinya yang sedang sakit radang usus. Karenanya Jodie memilih duduk saat juri menilai penampilannya.

"Kamu tampil bagus. Saya semakin salut ketika tahu kamu sakit. Dengan kondisi ini jadi point buat kamu," ujar Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/2) malam.

Penampilan Bianca Jodie membawakan lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting juga menuai pujian Maia Estianty. Bahkan Maia memeluk Jodie sebelum memberi komentar atas penampilan kontestan asal Yogyakarta tersebut.

"Jodie malam ini bagus banget. Kamu dari awal banyak yang bully, banyak yang tidak percaya. Di lagu ini justru menunjukkan Jodie mampu, Jodie bisa," ujar Maia Estianty

Maia Estianty melanjutkan, dirinya melihat aksi Bianca Jodie di Youtube saat membawakan ulang lagu orang lain. Menurut Maia, Bianca Jodie bisa membuat lagu yang dibawakan terdengar enak lewat kelembutan suaranya.

Di babak ini, Bianca Jodie termasuk kontestan yang masuk zona aman. Jodie bersama keenam kotestan akan kembali tampil pekan depan di babak Top 7 Indonesian Idol 2018. 

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan asal Jogjakarta, Bianca Jodie menaynyikan lagu Sambalado yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting menjadi sangat manis di babak 8 Spekta Indonesian Idol di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/02). Bianca Jodie mendapat standing ovation dari para dewan juri.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait