Hari Toleransi Sedunia, Lady Vien Hadirkan Roses Of Peace

Redaksi | 27 November 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terpilih mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi, model dan selebgram seksi  Lady Vien kini kembali memamerkan sebuah headpiece karya Lenny Hartono, Roses Of Peace.

Lady Vien mengungkap, tema Roses Of Peace tercetus dari peringatan hari toleransi sedunia tiap 16 November. Ia menjelaskan Roses atau bunga Mawar adalah simbolisasi dari 'cinta' yang menjadi alasan utama bagi insan manusia untuk saling bertoleransi dan menciptakan perdamaian. 

"Dan ternyata, Roses of Peace adalah juga sebuah nama gerakan dari komunitas internasional yang berkonsentrasi dalam mengkampanyekan sikap toleransi, persatuan dan perdamaian," ujar Lady Vien kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Headpiece yang dikenakan Lady Vien merupakan buatan tangan seorang designer accessories dan pengusaha jewelry asal Bali, Lenny Hartono. 

Dalam project ini, Lady Vien bekerjasama dengan Rio Motret, seorang fotografer terkenal akan karya fotonya. "Aku menemukan chemistry dan kesamaan taste dengan Rio Motret," ucap Lady Vien.

Untuk busana, Lady Vien percayakan ke Nozomi Couture. Warna merah dipilih karena sesuai dengan mawar, yang bisa mewujudkan seorang perempuan sebagai Dewi Bunga Mawar, anggun bermahkota penuh pesona, menerjemahkan makna Roses of Peace.

Kecantikan paras sang Lady juga disempurnakan dengan sentuhan dari Jihan Soemawisastra sebagai MUA dan juga Pipi Agus Cakra sebagai Hairdo.

"Semoga karya foto the Roses of Peace ini bisa menginspirasi kita semua agar selalu menebarkan Cinta dan sikap toleran, dan menjadi bagian dari pemelihara kedamaian di Dunia ini," pungkas Lady Vien.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait