Jadi Tamu Misterius di Stasiun MRT, Rizky Febian Bikin Penggemar Histeris

| 8 Desember 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk meningkatkan brand awareness, Hanasui melakukan activation branding di stasiun MRT. Kegiatan itu dilakukan di beberapa stasiun MRT, yaitu Bundaran HI, Dukuh Atas, dan Lebak Bulus. Mengusung tema Temukan Cantikmu karena #CantikGakAdaBatasan, Hanasui juga mengadakan social experiment di stasiun MRT Bundaran HI dengan konsep "Makeup-in Aku Yuk!".

“Selain ingin meningkatkan brand awareness melalui branding di stasiun MRT, juga sekaligus ingin mengikutsertakan langsung consumer melalui aktivitas offline,” ucap Ferry Firmanto, Founder PT Eka Jaya Internasional.

Tak hanya itu, Ferry juga berharap lewat event ini Hanasui bisa diterima lebih banyak konsumen khususnya pengguna kosmetik dan skincare serta bisa menjadi salah satu top of mind beauty brand.

New_line

Adapun event Hanasui di MRT ini berlangsung selama enam hari mulai 29 November hingga  4 Desember 2022. Khusus di stasiun MRT Bundaran HI, terdapat booth Hanasui dengan berbagai aktivitas seru dan menarik seperti promo diskon, mini games, magic mirror, photobooth, hingga live acoustic performance setiap harinya. 

Tak hanya itu, Hanasui juga menghadirkan beberapa selebriti seperti Bintang Emon & Alca Octaviani, Livy Renata, dan Brenda Ehan. Puncaknya, pada Minggu (4/12) penyanyi Rizky Febian memberi kejutan spesial kepada pengguna MRT di Jakarta. Putra komedian Sule ini terpilih menjadi mistery guest Hanasui yang menghibur dan bernyanyi di stasiun MRT. 

Begitu melihat Rizky Febian, khalayak langsung memenuhi MRT Bundaran HI. Sejumlah penggemar wanita bahkan berteriak histeris melihat pelantun "Cuek" ini. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait