Ussy Sulistiawaty Ungkap Rahasia Tampil Seksi dan Awet Muda

Supriyanto | 8 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty kerap menjadi perbincangan lantaran penampilannya yang terlihat awet muda. Padahal, saat ini istri Andhika Pratama itu sudah menginjak usia 41 tahun. Ternyata, ada satu rahasia yang dianggap Ussy sukses menunda proses penuaan dalam dirinya.

Hal itu dibagikan Ussy Sulistiawaty dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel milik Titi Kamal dan Christian Sugiono. Awalnya, Titi Kamal yang menjadi lawan bicaranya bertanya pada Ussy soal penampilannya yang masih tampak seperti anak remaja. 

"Ussy tuh bener-bener tampilnya kayak ABG banget, awet muda banget. Kamu tuh gimana sih jaganya? apa itu memang buat diri Ussy atau agar tetap terlihat fit di depan suami?" tanya Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian.

Disinggung mengenai hal tersebut, Ussy mengakui tak memiliki resep khusus. Jika pun ada, ia menuturkan hanya mencoba mengurangi penggunaan polesan make up di wajah jika memang tak terlalu dibutuhkan. 

"Kalau dibilang jurus apa, resep apa, sejujur-jujurnya aku tuh nggak ada yang aneh-aneh. Mungkin karena aku jarang make up medok, mungkin itu salah satunya. Jadi orang ngeliatnya kayak biasa aja, natural," tuturnya.

Ibu lima orang anak itu kemudian menambahkan jika pada dasarnya ia memang tak terlalu suka menggunakan alat rias. Bahkan, ia mengaku lebih percaya diri saat wajahnya sama sekali tak bermake up. 

"Karena gue tuh paling percaya diri kalau nggak make up. Jadi kalau orang-orang make up auranya keluar, kalau aku ke pasar, bangun tidur pakai daster, itu justru malah merasa, 'gue cantik banget'," pungkas Ussy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait