Mau Menikah? Datang Dulu ke Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

Wayan Diananto | 12 Agustus 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak hal yang harus Anda persiapkan menjelang pernikahan. Dari konsep, lokasi, katering, baju pengantin, hingga undangan. Jika Anda berencana menikah dalam waktu dekat dan masih galau menentukan ide, segera sambangi Gebyar Pernikahan Indonesia mulai 10 hingga 12 Agustus 2018, di Balai Kartini, Jakarta. Ya hari ini terakhir, jadi Anda harus bergegas. Pergelaran persembahan Parakrama Organizer ini mengusung tema "Batak Mandailing."

Adat Batak Mandailing dikenal berkat kemegahan busana dan perhiasan yang melambangkan kebesaran sekaligus kemuliaan mempelai. Ulos membuat penampilan pengantin makin berkarakter. Bukan berarti Anda yang ingin merancang pernikahan berkonsep internasional tidak perlu datang ke Gebyar Pernikahan Indonesia 2018. Di ajang ini, ada lebih dari 150 vendor dari venue, katering, dekorasi, busana, aksesori, tata rias, undangan, paket bulan madu, hingga hiburan.

"Intinya kami menghadirkan ragam informasi pernikahan yang membantu para calon pengantin dan keluarga wujudkan pernikahan impian," terang Marketing Director Parakrama Organizer, Arief Rachman, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini. Diakuinya, pernikahan berkonsep tradisional butuh budget ekstra mengingat banyak peranti dan prosesi yang mesti dijalankan kedua mempelai dan keluarga.

"Karenanya kami menghadirkan informasi yang detail sehingga calon pengantin dan keluarga siap lahir batin saat memilih konsep pernikahan tertentu. Parakrama membuktikan komitmen menjaga adat tradisional Indonesia terus menyala melalui berbagai eksibisi pernikahan tradisional," pungkas Arif.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait