Raline Shah Rindu Momen Makan Bersama Keluarga di Meja Makan Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 28 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sibuk menjadi artis dan lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, artis Raline Shah kerap merindukan momen kumpul bersama orang tua dan kedua adiknya di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Kita bertiga sudah dewasa dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing, jadi tinggalnya sudah mencar sana-sini, tapi sudah menjadi keputusan saya meninggalkan Medan untuk berkarir sebagai artis, ” terang Raline Shah saat mengunjungi Kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Momen berkumpul bersama keluarga biasanya rutin dilakukan Raline Shah ketika bulan Ramadhan tiba. Ia menyempatkan waktu pulang ke rumahnya di Medan untuk melakukan sahur dan buka puasa bersama. Namun kalau benar-benar rindu, Raline Shah mendadak langsung pulang ke Medan untuk sekadar makan satu meja bersama keluarga.

“Buat saya makan bersama di meja makan rumah itu masih keren dan kebersamaannya luar biasa. Memang ada keluarga yang sering makan di kafe atau restoran, tapi enggak ada salahnya untuk menyempatkan makan bersama keluarga di meja makan di rumah,” tutur Raline Shah.

Menjelang tutup tahun 2018, pemain film Orang Kaya Baru ini tidak pernah menyesali kejadian yang dialami sepanjang tahun anjing tanah ini. “Saya enggak pernah menargetkan apa-apa setiap memulai tahun baru, takutnya kalau enggak tercapai malah jadi kecewa,” ucap pemeran Tika dalam film Orang Kaya Baru.

Raline Shah mengaku memiliki sebuah jurnal yang berisi tulisan-tulisan tentang dirinya. Melalui tulisan-tulisan itu, Raline Shah selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Setiap pagi saya menuliskan 3 hal yang saya syukuri dalam hidup dan 3 hal kebaikan yang mau saya lakukan setiap hari, dan pada malam hari saya menuliskan pencapaian apa yang sudah saya dapatkan selama sehari,” pungkas Raline Shah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait