Begini Tradisi Keluarga Besar Cherly Juno di Momen Perayaan Natal

Abdul Rahman Syaukani | 25 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno, eks Cherrybelle, dan keluarga besarnya memiliki tradisi khusus di setiap momen perayaan Natal. Salah satu tradisi yang kembali dilakukan Cherly dan keluarga besarnya di momen perayaan Natal 2018 adalah berkumpul bersama keluarga besar di rumah Opung.

“Tradisinya foto-foto, ngumpul keluarga, ngumpul sama keluarga besar juga di rumah Opung di daerah Tebet juga,” ucap Cherly Juno kepada Tabloidbintang.com, Selasa (25/12).

Tradisi lainnya adalah, Cherly dan keluarga besarnya makan bareng dengan menu makanan spesial.

“Oh jelas (ada menu makanan spesial). Kami kan dari keluarga Batak, pas Natal potong babi panggang,” tutur Cherly Juno lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu Cherly juga sempat membeberkan apa saja yang dilakukannya di hari Natal dari pagi hari hingga siang hari.

“Agendanya pagi hari mandiin Ryu dulu, kalau tahun lalu kan mandi sendiri saja. Terus ke gereja, ngumpul sama keluarga, dan ada wawancara (media),” tutur Cherly.

Di momen Natal tahun 2018, Cherly tentu memiliki doa spesial yang dipanjatkannya. Doa yang dipanjatkan Cherly kepada Tuhan ternyata lebih untuk buah cintanya yang terlahir pada 15 Agustus 2018 lalu, Ryu Alexander Panjaitan.

“Yang pasti doanya bukan semoga cepat dapat anak lagi, bukan itu. Doa khususnya mendidik dan membesarkan anak kami dengan baik, bahagia, karena punya anak ini kan tanggung jawabnya sudah beda. Semoga yang terbaik aja buat anak. Tahun ini fokusnya lebih ke anak sih,” ungkap Cherly.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait