Sajian Modern Ini Dihadirkan untuk Menjawab Kebutuhan Ibu Milenial

Romauli Gultom | 20 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri bahwa penyajian makanan yang baik dan terlihat menarik tentu mampu menggugah selera makan. Hal itu juga yang diyakini setiap ibu milenial yang selalu dinamis dan modern.

Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Tidak hanya makanan yang sehat, namun dilengkapi dengan produk penyajian makanan yang berkualitas dan memiliki warna yang menjadi ‘daya tarik’ di meja makan.

Melihat kebutuhan tersebut, perusahaan culinary dan food conservation, Tupperware, kembali menjadi trendsetter menghadirkan produk penyajian makanan premiumnya yaitu Classy Crystalline.

Wadah ini merupakan rangkaian produk serving premium dengan tampilan sebening kristal (crystal-look) dengan fitur 3 in 1 untuk penyajian, menghangatkan (microwaveable) dan penyimpanan.

Tak hanya itu, hadir dengan warna Turqoise yang menjadi trend warna di tahun 2019. Dimana berdasarkan riset internal yang dilakukan Tupperware Indonesia terhadap para konsumen Tupperware, warna produk serving yang paling banyak diharapkan para pengguna setia untuk diluncurkan adalah turquoise.

“Menciptakan sajian istimewa di rumah menjadi tantangan baru bagi para ibu muda masa kini. Salah satu tantangannya adalah menciptakan kreasi di meja makan agar suasana makan bersama keluarga, kerabat, dan kolega menjadi momen istimewa,” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia saat peluncuran Classy Crystalline di Jakarta, belum lama ini.

Wadah saji terbaru ini menampilkan sajian modern untuk berbagai suasana, baik untuk penggunaan harian maupun acara istimewa.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait