Jelang Ramadan 2019, Pasar Swalayan Ini Menggelar Program Harga Teman!

Wayan Diananto Sabtu, 6 April 2019 01:30:31
Suasana peluncuran program Harga Teman ala Giant. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, bulan depan Ramadan tiba. Biasanya sebelum belanja, para ibu melirik dan membandingkan harga di beberapa pasar swalayan. Kini Anda tak perlu repot membandingkan harga karena Giant kembali menggelar program "Harga Teman" yang pernah sukses pada Agustus 2018. Program ini digelar mulai 28 Maret 2019. Yang menarik, kali ini pelanggan dapat mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer.

Ini memudahkan pelanggan mencari produk favorit mereka. Caranya hanya dengan melakukan pemindaian QR code yang tertera pada mailer Giant. Perwakilan Manajemen Giant, Karlina Elisabet Wirian, menyebut, kembalinya program "Harga Teman" untuk menjawab harapan konsumen mendapat harga yang lebih murah untuk produk favorit mereka. Harga Teman bukan program promosi sehingga harga produk Harga Teman tidak mungkin naik.

"Bahkan, produk yang termasuk Harga Teman bisa lebih murah lagi jika ada promosi pada waktu-waktu tertentu. Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya punya syarat dan ketentuan, batas waktu serta kualitas. Kami juga melakukan pembaruan produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program Harga Teman. Kali ini pelanggan dapat harga hemat hingga 32 persen," beber Karlina kepada tabloidbintang.com di Tangerang, pekan ini.

Karlina menambahkan, "Penurunan harga yang signifikan berlaku untuk produk-produk favorit antara lain bumbu masak hemat hingga 18 persen, makanan serta minuman hemat hingga 23 persen. Selain itu, makanan beku harganya susut hingga 18 persen. Tak ketinggalan produk perawatan tubuh hemat hingga 32 persen."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.