Rio Dewanto Memilih Investasi dalam Bentuk Ini

Abdul Rahman Syaukani | 31 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto mengatakan bahwa dirinya sudah menginvestasi sejumlah penghasilan yang diterimanya dalam bentuk aset dan deposito. Itu sengaja dilakukannya sebagai bagian dari perencanaan masa depan diri dan keluarga.

 

"Kalau gue sih dua-duanya. Tabungan ada, aset fisik juga ada, aset fisik yang berbentuk tabungan juga ada. Jadi kalau bisa semuanya, makanya instrumennya banyak banget," ucap Rio Dewanto saat ditemui di acara #TAYTB Fest di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Sebagai kepala keluarga, Rio Dewanto merasa perlu membuat perencanaan keuangan dengan baik. Pemain film Filosofi Kopi ternyata juga sudah mempersiapkan dana pendidikan untuk anaknya hingga perguruan tinggi nanti.

"Misalnya kayak anak saya, Salma, sampai dia kuliah saja, saya sudah tahu biaya yang kita spending berapa. Jadi jelas ketika kita mendapatkan penghasilan, incomenya kita dialokasikan untuk apa," ungkapnya.

Rio Dewanto menegaskan bahwa dirinya dan istri, Atiqah Hasiholan, berusaha bijak dalam mengeluarkan dana. Mereka tentu saja tidak mau masa depan kelak berubah jadi temaram karena penghasilan tidak dikelola dengan baik.

"Kita sama-sama berusaha selalu bijaksana setiap apapun yang kita keluarkan sih," ucap Rio Dewanto.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait