IONATION Siap Menjadi Festival Virtual Olahraga dan Musik Terbesar di Indonesia

Binsar Hutapea Senin, 27 Juli 2020 19:00:23
IONATION Festival (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Minuman ion rendah kalori ION WATER by Pocari Sweat menggelar IONATION Festival, sebuah event yang memadukan workout dan musik dalam kemasan interaktif melalui virtual, pada 8 Agustus mendatang. 

Disiarkan secara virtual via Zoom dan Youtube, IONATION akan menghadirkan konsep kelas fitness yang dipandu trainer oleh top health and fitness enthusiast seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, hingga Penyogastar dengan live performance dari para DJ ternama, seperti Diskopantera, Friday Noraebang, dan Midnight Quickie. Setiap kelas memiliki konsep unik seperti Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness, dan 90's Retro Cardio yang dijamin membuat olahraga di rumah jauh lebih menyenangkan!

Ketika awal pandemi COVID-19 melanda, kesadaran akan kesehatan dan rutinitas olahraga di rumah meningkat drastis. Namun setelah 5 bulan, motivasi dan komitmen berolahraga mulai menurun dikarenakan rasa bosan terhadap konsep olahraga online yang kurang menarik. Padahal, olahraga rutin sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh. Menyadari hal ini, ION WATER by Pocari Sweat berinovasi melalui IONATION, mengutamakan faktor yang menjadi semangat saat berolahraga, tapi sulit dilakukan karena protokol kesehatan saat ini, yaitu berinteraksi langsung. Padahal interaksi antar peserta dan instruktur ini justru menjadi pembakar semangat dan membuat workout terasa lebih ringan dan tidak melelahkan.

Puspita Winawati selaku Marketing Director ION WATER mengungkapkan, “Meski telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kita tetap harus cermat saat melakukan aktivitas olahraga yang aman dan sesuai dengan prosedur kesehatan. IONATION, menjadi salah satu invoasi konsep olahraga di rumah yang tidak hanya menjanjikan keunikan, tapi juga interaksi antar peserta dan host melalui virtual, olahragapun menjadi lebih menyenangkan,” jelasnya.

“Saya sangat menantikan momen untuk akhirnya dapat kembali workout bersama-sama. Ketika diajak ikut serta menjadi host di festival ini, saya senang sekali karena rasa kangen suasana seru workout bareng-bareng penuh interaksi bisa tuntas terbayarkan,” ungkap Jennifer Bachdim, Sport Enthusiast yang akan ikut meramaikan IONATION melalui kelas Tiktok Training.

Lebih lanjut, Sport Enthusiast & COVID-19 Survivor Andrea Dian yang akan menjadi host untuk kelas 90’s Retro Cardio, menambahkan, “Ini untuk pertama kalinya, saya menjadi host festival virtual interaktif seperti IONATION. Konsepnya sangat unik dan baru! Harapan saya, IONATION akan menjadi acara yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat dan terus menginspirasi gaya hidup lebih aktif, terutama olahraga sangat penting untuk menjaga imunitas di masa pandemi seperti ini.”

“ION WATER berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat selama masa pandemi ini, karena saat ini yang dibutuhkan untuk mencegah COVID-19 adalah jaga imunitas dengan cara berolahraga dan tetap terhidrasi gantikan ION tubuh dengan rasa yang lebih ringan dan rendah kalori, ION Water,” tutup Puspita Winawati. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.