Ariel NOAH Bangga Masuk Nominasi Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020

Supriyanto | 21 Oktober 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH, Pevita Pears, Baim Wong, Eva Celia hingga Brisia Jodie masuk dalam nominasi Celebrity Gamers Terfavorit untuk penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV pada 18 November 2020 mendatang.

Sejumlah artis tersebut merupakan gamers yang sudah menjajal berbagai macam game online. Ariel mengaku bangga namanya masuk nominasi penerima penghargaan Indonesian Esports Awards 2020.

"Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi inspirasi buat pengembangan esports. Acara ini positif dan menjadi momen bagus untuk yang hobi game, professional player, sampai game developer dan lain-lain," ujar Ariel NOAH di Jakarta, Senin (19/10).

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV mengatakan, misi yang diusung GTV dalam menggelar ajang ini agar esport makin merakyat di Indonesia.

“Salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia,” tutur Valencia Tanoesoedibjo.

Para gamers yang mendapat penghargaan akan dimumumkan pada malam puncak tanggal 18 November 2020. Peraih penghargaan berdasarkan voting melalui aplikasi RCTI+  yang dibuka pada hari Minggu 18 Oktober 2020 tepat pukul 00.00 WIB.

“Kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia,” kata Valencia Tanoeaoedibjo.

Berikut nominasi Indonesian Esports Awards:

- Content Creator Gaming Terfavorit
- Celebrity Gamers Terfavorit
- Celebrities Team Terfavorit
- Caster Esports Terfavorit
- Pro Team Esports Terfavorit
- Pro Player Games Esports Terfavorit
- Coach Esports Terfavorit
- Cosplayer Terfavorit
- Turnamen Esports Publisher Terfavorit
- Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit
- Games Esports Terfavorit
- The Star Esports Indonesia (Special Awards By GTV).

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait