Rayakan HUT Ke-17, The Plaza Semanggi Manjakan Pengunjung dengan Photo Wall hingga Parkir Gratis

Romauli Selasa, 16 Maret 2021 00:00:32
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun pandemi covid-19 di Indonesia memiliki dampak besar terhadap hampir keseluruhan bisnis dan perekonomian Indonesia, dan tidak terlepas dari bisnis retail dan juga pusat perbelanjaan.

Berbagai upaya dilakukan untuk membuat pusat perbelanjaan menjadi tempat yang aman dan nyaman sebagai tempat berbelanja di tengah pandemi. Pemberlakukan protokol kesehatan dan pengurangan jam buka sesuai aturan pemerintah merupakan salah satu upaya pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai covid-19.

Salah satu mal yang dikelola Lippo Malls Indonesia, The Plaza Semanggi memiliki cara untuk mendukung kebangkitan perekonomian nasional dalam merayakan ulang tahun yang tahun ini memasuki usia yang ke-17.

Tepat di tanggal 13 Maret 2021, mal di kawasan Jakarta Selatan ini merayakan HUT dengan menggelar “Program Launching Plangi Ann17ersary Salebration” dan memberikan apresiasi kepada pengunjung dengan memberikan 17 Surprise Gift khusus untuk para pelanggan setianya dengan hadiah berupa Sepeda, HP Samsung Galaxy A025, TV LED 32inch, dan tak ketinggalan ada Live Music.

Jangan lewatkan selama periode bulan Maret 2021 ini, setiap hari Sabtu, The Plaza Semanggi juga menawarkan program parkir gratis.

Pahala Situmeang selaku Mall Director The Plaza Semanggi menegaskan, “The Plaza Semanggi merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki historical dengan masyarakat Ibukota dan sekitarnya, sehingga kita memiliki loyal customer yang hingga sekarang masih setia mengunjungi mal kami.”

Untuk itu, lanjutnya,  selama sebulan di perayaan ulang tahun kali ini, pengunjung bisa melihat foto-foto acara dan special event yang pernah di adakan di The Plaza Semanggi di area Photo Wall yang berlokasi di lantai UG. Mulai dari event Indonesian Idol dari tahun 2006 dan juga berbagai pertunjukan musik dari artis top ibukota yang pernah menjadi bagian dari perjalanan The Plaza Semanggi selama 17 tahun ini.

“Walau pusat perbelanjaan mendapatkan tantangan yang cukup berat ke depannya selama dan setelah pandemi ini, kami tetap yakin bersama mitra kerja kami yaitu semua tenant, dan kebijakan pemerintah yang telah memberikan dukungannya terhadap pusat perbelanjaan, dengan prokes yang kita sudah jalankan, bersama- sama dengan masyarakat dapat memulihkan perekonomian nasional,” tutup Pahala. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.