3 Gaya Sepatu untuk Pria: Anda Tipe Casual, Sporty Atau Formal Look?

Adi Adrian | 26 Maret 2021 | 03:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil gaya kini bukan hanya untuk kaum hawa. Cowok pun ingin tampil fashionable sekaligus stylish demi menciptakan kesan baik bagi orang lain dan meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran, sejumlah lini busana belakangan memperkaya fashion item bagi pria dari atasan hingga sepatu. Selain melindungi kaki, sepatu rupanya memengaruhi citra seseorang. Tren sepatu pria pun makin beragam. Brodo, merekomendasikan tiga gaya sepatu untuk Anda. Pertama, casual look yang diwakili sneakers trainer black OWS sebagai “rekan” aktivitas harian. Dengan rubber cupsole putih cocok dipadukan dengan celana jin atau jogger plus kemeja atau kaos berkerah.

Kedua, sporty look dari sneakers trainer white OWS. Inilah sepatu cupsole dengan profil after sport yang pas dipakai setelah berolahraga. Cocok dipadukan dengan trackpants atau celana pendek yang menajamkan kesan sporty. Untuk formal look, sneakers trainer black BS dari Brodo adalah solusi tampil lebih formal. Dengan upper dan cupsole yang full black, penampilan jadi lebih aman sekaligus rapi. Yang ini cocok untuk kegiatan resmi. Padukan dengan kemeja dan celana chino atau trousers alias celana bahan. Simpel nan memikat.

Tiga model sepatu ini bisa Anda akses tanpa harus keluar rumah karena telah hadir di kampanye 4.4 Mega Shopping Day dari Shopee. “Sejak 2010, Brodo menemani ratusan ribu pria Indonesia karena konsisten menciptakan produk berkualitas global dengan harga lokal. Kini kami hadir di Shopee. Melalui kerjasama ini, kami memudahkan konsumen mendapat produk Brodo yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas,” terang Founder Brodo, Yukka Harlanda.

Hadirnya Brodo di Shopee disambut Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi. “Kerja sama dengan Brodo upaya kami mendukung merek lokal Indonesia untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung hingga 4 April 2021, Brodo menyajikan banyak promosi spesial termasuk diskon hingga 50 persen,” urainya dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait