Ajak Masyarakat Kembali Olahraga, ReFIT Indonesia Buka Cabang Baru di Cibubur

Redaksi | 9 Oktober 2021 | 00:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pentingnya olahraga bagi kesehatan memang tak terbantahkan. Olahraga rutin dan teratur memiliki banyak manfaat, untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19. 

Kondisi itu dimanfaatkan ReFIT Indonesia untuk membuka club baru. ReFIT Indonesia kembali melebarkan sayap dan membuka cabang baru di Cibubur, Jawa Barat. Selain itu, ReFIT Indonesia juga akan menyediakan ruang untuk sarana olahraga di masyarakat.

Marketing Manager ReFIT Indonesia Rizki Romdon mengatakan, cabang baru itu adalah upaya membangun kembali antusiasme masyarakat terhadap aktivitas kebugaran. Selain itu, pihaknya akan memberikan sarana olahraga yang baik dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Cibubur agar mereka terus konsisten menjalani hidup sehat di tengah new normal.

“ReFIT Indonesia siap mendukung masyarakat Indonesia khususnya warga Cibubur untuk lebih sehat dengan sarana yang dimiliki. Kami mendukung masyarakat Cibubur agar dapat memenuhi kebutuhan untuk melakukan aktifitas fitness namun dengan harga membership yang lebih terjangkau, suasana yang nyaman, dan pelatih yang teredukasi, karena ReFIT mengusung konsep Affordable Gym,” 

Dengan berolahraga di gym, lanjut Rizki, proses mendapatkan fitness goals akan jauh lebih efektif dan maksimal, karena ReFIT Indonesia dengan fasilitas alat-alat gym yang dapat mendukung program workout. Pihaknya akan mengadakan kelas-kelas di pusat kebugaran. Ia menilai hal ini bisa menciptakan ekosistem lingkungan yang sehat untuk kita dapat berinteraksi berinteraksi dengan komunitas atau pertemanan yang sehat.

“Di cabang Cibubur, ReFIT akan menghadirkan kelas-kelas andalan seperti ReACTION, ReCON, Yoga, Zumba, TRX, Pilates dan lain sebagainya. Kami juga akan menghadirkan kelas terbaru di cabang Pamulang, yaitu ReBOOT (kelas High Intensity Interval Training) yang kekinian,” terangnya.

Selain itu, kata Rizki, ReFIT Indonesia tentu akan memperhatikan keamanan dan keselamatan member ketika berolahraga. Demi meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang mengunjungi ReFIT Club, ReFIT Indonesia telah melakukan program vaksinasi untuk seluruh karyawan. Ia juga menjanjikan, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan khusus agar member bisa berolahraga dengan aman tanpa khawatir terpapar Covid-19. Menurutnya, ReFIT cabang Cibubur juga sudah memenuhi standar protokol kesehatan demi mengutamakan kesehatan member. 

“Sebelum Re-opening pada cabang yang lain pun, ReFIT telah mempersiapkan protokol kesehatan khusus. Salah satunya, pembatasan jumlah anggota yang berlatih dalam saat bersamaan dan masih banyak peraturan baru yang wajib dilakukan agar dapat berolahraga dengan aman. Protokol kesehatan dikomunikasikan baik dengan media video, poster, hingga staff yang selalu mengimbau,” paparnya.

Rizki berharap, dengan hadirnya ReFIT Indonesia di Cibubur, masyarakat semakin antusias dalam berolahraga dan bergaya hidup sehat. “Semoga kehadiran ReFIT dapat diterima dengan antusias oleh warga Cibubur dan semoga dengan adanya ReFIT Club, masyarakat Cibubur lebih FIT, sesuai dengan slogan ReFIT Indonesia #LiveFITLiveGood,” tandasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait