Ajak Anak Muda Berkarya Lewat Kontes Desain Kreasi Rice Cooker

Romauli Kamis, 14 Oktober 2021 04:58:59
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 dapat menjadi ajang untuk melakukan kreativitas bagi semua masyarakat Indonesia. Tak dipungkiri, saat ini banyak di antara kita yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, untuk itu tak ada salahnya berkreasi.

Salah satunya dengan mengikuti Kontes Desain Kreasi Rice Cooker (KRC) yang digelar brand Cosmos di perayaan Ulang Tahun ke-45 pada September 2021 lalu. Ajang ini turut melibatkan kreativitas dari masyarakat umum dengan mengangkat tema "Aku Indonesia, Aku Berkarya".

Tema ini dipilih sekaligus sebagai bentuk dukungan PT. Star Cosmos terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) sebagai wujud rasa syukur yang paling dalam, di usianya yang ke-45.

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk negeri ini dalam bentuk dukungan kepada program pemerintah yang saat ini sedang gencar digalakkan yaitu Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia atau Gernas BBI. Kami berharap dengan terselenggaranya kontes ini, kami dapat memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi,” ujar Utet Siregar selaku Head of Marketing PT. Star Cosmos.

Sejak kontes dibuka bulan Juli lalu, telah dipilih 20 desain terbaik karya generasi muda Indonesia dari ribuan karya partisipan seluruh Indonesia.

"Untuk menambah keseruan kontes ini, kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menentukan karya terbaik best of the best," tambah Ali Mulia selaku Product Manager Kategori Rice Cooker.

Bagi masyarakat yang ikut meramaikan acara ini dan sudah melakukan vote di website resmi akan mendapatan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah. Kontes ini akan memilih 5 pemenang favorit yang berhak atas hadiah total 5 juta Rupiah.

Jangan lupa, vote ini akan ditutup di akhir bulan Oktober. Jadi, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menjadi penentu karya best of the best dapat melakukan vote ya.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore