Rangga Azof Edukasi Kaum Pria Pentingnya Merawat Kulit

Romauli | 25 Oktober 2021 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang aktor, Rangga Azof menyadari bahwa kesehatan kulit juga sangat penting untuk menunjang penampilannya di depan kamera. Karena itu, ia pun menyadari pentingnya merawat kulit setiap hari.

Menyadari akan pentingnya merawat kulit agar tetap sehat, Rangga Azof pun tak main-main dalam memilih skincare yang tepat dan cocok untuk jenis kulitnya.

Kepedulian itu pun membuat brand kecantikan Whitelab menggandeng Rangga Azof sebagai brand ambassador. Brand ini sebelumnya sukses menggandeng Haico Van Der Veken. Salah satu alasan Whitelab menggandeng Rangga Azof, yang merupakan pasangan lawan main Haico dalam sinetron Samudra Cinta.

Rangga Azof dinilai memiliki karakter yang sangat kuat dan cocok untuk mewakili brand image skincare tersebut, karena brand skincare ini ingin mengedukasik bahwa laki-laki juga butuh merawat kulit dan memiliki kulit yang sehat.

"Cowok juga butuh skincare," ujar Rangga Azof di laman instagram-nya. 

Dengan kehadiran Azof, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kaum laki-laki dalam merawat kulit serta pecinta skincare tanah air semakin antusias.

Produk whitelab memiliki kandungan utama niacinamide dan collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide/vitamin B3 berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan serta merawat kulit berjerawat.

Kualitas produk ini sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan bisa dibeli melalui e-commerce. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait