Home Lift Hemat Listrik Ramah Lingkungan Jadi Primadona, Seperti Apa?

Yoga Prakoso | 28 Oktober 2021 | 01:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perubahan iklim dan ramah lingkungan belakangan makin menggema. Langkah nyata ramah lingkungan bisa dimulai dari rumah dan kantor. Misalnya, dengan memilih perabot dan alat yang hemat listrik. Saat memilih home lift misalnya, yang hemat listrik jelas punya nilai tambah. Memperingati Hari Listrik Nasional pada 27 Oktober, PT Pardi Solusi Abadi, meluncurkan kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan menyediakan inovasi home lift hemat listrik yang mudah dirawat, bervariasi dan tentu saja human safety guarantee.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (27/10/2021), Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi, Joni Tse, menjelaskan PT Pardi Solusi Abadi menyediakan home lift hemat listrik yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt dan ARE Mangusta (300 watt). Kebutuhan listrik keduanya lebih kecil daripada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik lainnya. ARE Miniwatt dan Mangusta dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tak ada area yang terbuang. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan interior bangunan.

“Selain hemat listrik, ARE Miniwatt dan Mangusta punya kelebihan lain, seperti home lift hemat listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tak butuh ruang peralatan, pengoperasian nyaman dan tidak berisik,” kata Joni. Keduanya dilengkapi pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan tak terkendali pada kabin. Karenanya lebih aman, biaya perawatan terjangkau, ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

Business Expert, Akademisi, CEO sekaligus Founder Paw.id, Ena Ratiyo, menambahkan, “Home lift hemat listrik salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi, karena hemat biaya listrik dan perawatan, serta bisa memberi nilai tambah yang optimal bagi pengguna.” Yang tak kalah penting, teknologi home lift ini tak butuh ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya tak perlu bongkar susunan ruang atau tidak butuh dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap estetik.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait